Awas, Trik Nakal Pencari Label Halal

0
141
Sumber gambar: www.bsimaslahaat.org
Sumber gambar: www.bsimaslahaat.org

Majalah Suara Hidayatullah edisi terbaru, September 2023, dalam rubrik Laporan Khusus-nya, melaporkan tentang trik nakal para pencari label halal.

Belum lama ini, publik tanah air digemparkan dengan iklan jus anggur bermerek Nabidz yang beredar di media sosial. Di iklan tersebut, dikatakan bahwa produknya “wine halal”.

Anehnya, di kemasan botolnya ada logo halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Sontak hal ini menjadi buah bibir di tengah Masyarakat. Kontroversi terkait inilah, diulas dengan lengkap di Laporan Khusus Majalah Suara Hidayatullah edisi September 2023.

Tim Laporan Khusus Majalah Suara Hidayatullah mewawancarai langsung pihak-pihak terkait yang bisa menerangkan polemik ini. Salah satu narasumbernya ialah Siti Aminah, Kepala Pusat Kerjasama dan Standarisasi Halal BPJPH.

Beberapa pertanyaan seperti: Bagaimana BPJPH menjaga standarisasi halal? Tentang bahan baku produk yang diimpor dari luar negeri, bagaimana menjaga standarisasi kehalalannya? Apakah industri halal kita lebih maju dibandingkan dengan negara lain, ataukah masih tertinggal? Serta masih banyak pertanyaan lainnya, yang dijawab dengan tuntas dalam Laporan Khusus.

Majalah Suara Hidayatullah edisi September 2023 sudah dikirim ke seluruh provinsi Indonesia. Pastikan sudah anda miliki dan siap anda baca.

Hasil Tim Laporan Khusus ini sangat menarik untuk dibaca. Lebih lengkapnya, silahkan nikmati di majalah Suara Hidayatullah. Jika belum sampai di tangan anda, hubungi 0821-4040-4051 untuk mendapatkannya.